Iklan

Riska Free Template 2016 Fast and Responsive Template


Riska Free Template 2016 Fast and Responsive Template

Pada kesempatan kali ini * BLOGGINGPASURUAN * akan berbagi template gratis yang saya beri nama Riska Fast and Responsive Blogger Tamplate, saya menggunakan nama Riska alasannya adalah nama dari anak pertama saya, dan sebelumnya saya juga membagikan template gratis yaang juga saya beri nama Syahfira yang notabene adalah nama anak kerdua saya… Ok langsung saja !

Template ini Saya bagikan khusus untuk Anda semua pengunjung BLOGGINGPASURUAN  yang menginginkan sebuah template dengan loading yang cepat, ringan, serta dipadukan dengan

tampilan yang menarik. Template ini pun sudah mendukung beberapa fitur penting seperti responsive, seo friendly, validasi pada HTML5 dan CSS3, high CTR, dynamic heading dan masih banyak lagi. Anda bisa lihat tabel dibawah ini :

Note : Template ini saya uji cobakan pada domain http://infohapee.blogspot.co.id

No Features Availability
1 Responsive Cek
2 SEO Friendly Cek
3 Google Testing Tool Validator Cek
4 Mobile Friendly Cek
5 Two Columns true
6 Social share button true
7 Dynamic Heading true
8 Responsive Droopdown Menu true
9 Custom Subscribe box Responsive true
10 Search box Responsive true
11 Author Box Responsive true
12 Breadcrumbs true



Mohon untuk tidak menghapus link credit, hargai karya orang lain

Next
Prev Post
Previous
Next Post

1 comment:

  1. wah.... dapat template gratis lagi ni... dari kang kusman, makasih kang dan terus berkarya, sukses....... :)
    ijin download buat blog baru q ...

    ReplyDelete